Duet Supardi-Febri Hariyadi Belum Kompak, Ini Komentar Pelatih Persib

By Budi Kresnadi - Minggu, 5 Februari 2017 | 02:15 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, saat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/1/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, saat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/1/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ‎menilai kerja sama Supardi Nasir dengan Febri Hariyadi di sektor sayap kanan masih butuh waktu untuk bisa nyetel.

Djadjang Nurdjaman mengatakan, kerja sama pemain muda dan senior ini belum sama kompaknya dengan duet Supardi dengan Muhammad Ridwan, yang sudah terjalin lama.

"Wajar jika permainan Supardi-Febri Hariyadi belum kompak, karena mereka baru saling mengenal. Memang, tak gampang membangun chemistry," ucap Djadjang.

Menurut pelatih yang biasa disapa Djanur ini, Supardi dan Ridwan sudah kompak luar dalam dan tercipta chemistry lantaran telah bersama-sama dalam waktu yang lama. Keduanya bersama sejak membela Pelita Jaya.

Baca Juga:

Kini, pemain berusia 33 tahun ini berpasangan dengan Febri, yang usianya terpaut 13 tahun. Dari usia dan kecepatan, keduanya terlihat jomplang.

Namun, Djanur yakin sebagai pemain profesional, Supardi yang kaya pengalaman akan cepat menyesuaikan dengan‎ kecepatan Febri.

"Saya percaya dengan kualitas yang dimiliki Supardi. Dia pemain yang sangat disiplin. Tak heran meski usianya sudah menginjak 34 tahun, kemampuan fisiknya tetap terjaga," tutur Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X