Musim 2017, Ada Duet Firman Utina dengan Evan Dimas di Liga 1

By Segaf Abdullah - Sabtu, 4 Februari 2017 | 16:14 WIB
Playmaker Firman Utina saat membela timnas Indonesia di Piala AFF 2010.
DOK. BOLA
Playmaker Firman Utina saat membela timnas Indonesia di Piala AFF 2010.

JAKARTA, JUARA.net – Playmaker elegan Firman Utina akhirnya memilih gabung Bhayangkara FC pada musim 2017. Pemain berusia 35 tahun ini pun bakal membuat Bhayangkara FC ’bahaya’ jika diduetkan dengan gelandang Evan Dimas Dharmono.

Tak diperpanjang kontraknya oleh Sriwijaya FC dan menegaskan tak akan ke Persija, Firman Utina memutuskan gabung Bhayangkara FC.

Pilihan Firman ini membuat Bhayangkara FC, yang dilatih Simon McMenemy, bakal makin kuat, khususnya lini tengah. Sebab, klub itu sebelumnya punya Evan Dimas.

Evan Dimas dinilai sebagai penerus Firman Utina di timnas Indonesia.

Soal kabar bergabungnya Firman ke Bhayangkara FC ini diungkap Muly Munial, yang merupakan perwakilan Firman.

”Firman sudah deal dengan Bhayangkara. Dia mulai bergabung dalam sesi latihan pada Selasa (7/2/2017),” ucap Muly kepada wartawan, Sabtu (4/2/2017).

”Soal kontrak, Insya Allah akan ditandatangani pada Rabu (8/2/2017). Firman dikontrak selama satu musim," kata dia.

Regulasi pembatasan usia yang dicanangkan PSSI membuat banyak klub harus pikir-pikir untuk menggaet pemain berusia di atas 35 tahun.

Selama ini, Bhayangkara dikenal dengan tim yang dihuni banyak pemain muda. Hal itu memang didasarkan dengan filosofi tim dan program yang dijalankan sebagai tim milik Kepolisian Republik Indonesia ini.

Terdekat, Bhayangkara FC bakal berlaga pada Grup B Piala Presiden 2017 kontra tuan rumah Arema FC, Minggu (5/2/2017). Firman kemungkinan baru bisa diturunkan pada laga kedua tim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5303663745001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X