Berikut Daftar 25 Pemain Arema FC untuk Piala Presiden 2017

By Ovan Setiawan - Sabtu, 4 Februari 2017 | 17:51 WIB
Semua pemain Arema FC berfoto bersama sebelum menjamu Persib pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Semua pemain Arema FC berfoto bersama sebelum menjamu Persib pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).

Sebanyak 25 pemain didaftarkan oleh manajemen Arema FC dalam pergelaran Piala Presiden 2017. Jumlah tersebut berkurang satu setelah sebelumnya stoper muda, Ryuji Utomo, memilih mundur dan bergabung dengan Persija Jakarta.

Di antara 25 pemain tersebut, terdapat nama dua pilar tim, yakni Cristian Gonzales dan Vizcarra yang sebelumnya dikabarkan masih belum melakukan negosiasi dengan manajemen Arema FC.

“Manajemen Arema mendaftarkan 25 pemain, sesuai dengan rekomendasi tim pelatih,” ucap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Sedangkan satu nama terakhir yang sempat masuk dalam daftar seleksi Arema FC, Andrianto tidak lolos seleksi.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Persekam, Metro FC Kabupaten Malang, tersebut hanya diberi kesempatan sekali menjalani latihan.

Dibandingkan dengan musim lalu, saat ini skuat Arema FC memang banyak dihuni oleh pemain-pemain muda. Tercatat ada 9 pemain muda yang menghuni tim Arema FC, jumlah ini tentu di atas ketentuan dari PSSI yang memberikan regulasi.

Baca Juga:

Skuat Arema FC saat ini disebut dalam kondisi siap tempur. Hal ini tidak lepas dari persiapan matang yang sudah dilakukan oleh anak didik Aji Santoso itu.

Selama empat hari mereka mendapatkan gemblengan khusus di kawasan Agrowisata, Kota Batu, lewat pemusatan latihan sejak 31 Januari hingga 3 Februari.

“Anak-anak sudah menunjukkan progress yang bagus, terutama kondisi fisik. Kami siap untuk tampil di Piala Presiden,” kata Aji.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X