Hadapi Liverpool, Silva Berharap Hull Ulangi Performa Kontra Man United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Februari 2017 | 20:17 WIB
Ekspresi manajer Hull City, Marco Silva, dalam pertandingan ronde keempat Piala FA menghadapi Fulham di Craven Cottage, London, Inggris, pada 29 Januari 2017.
DAN ISTITENE/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Hull City, Marco Silva, dalam pertandingan ronde keempat Piala FA menghadapi Fulham di Craven Cottage, London, Inggris, pada 29 Januari 2017.

Setelah bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United (1/2/2017), Hull City akan kembali berjumpa lawan berat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League di Stadion KCOM, Sabtu (4/2/2017).

Pada laga kontra Man United, Hull berhasil meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0. Tim arahan Marco Silva itu berhasil menahan gempuran Setan Merah yang lebih banyak menguasai pertandingan.

Di atas kertas, Hull akan kembali mengalami situasi yang sama saat menjamu Liverpool. Silva pun berharap para pemainnya bisa mempertahankan performa tim seperti sebelumnya.

"Liverpool adalah tim besar dengan pelatih yang hebat. Demi meraih poin, kami perlu mempertahankan level permainan kami," tutur Marco Silva kepada BBC.

"Kami harus menunjukkan sikap dan semangat yang sama dengan apa yang kami tunjukkan saat menghadapi Manchester United. Kami harus berjuang dan bermain lebih baik dari mereka," katanya.

Baca Juga:

Pada pertemuan pertama di Anfield di medio September 2016, Liverpool tampil perkasa.

The Reds berhasil meraih kemenangan telak 5-1 dengan The Tigers bermain 10 pemain sejak menit ke-29 setelah Ahmed El Mohamady mendapat kartu merah.

Berkaca pada hasil tersebut, Silva tidak bisa berharap banyak kepada para pemain dan berharap bisa mendapatkan keberuntungan seperti laga kontra Man United.

Namun, manajer berusia 39 tahun itu cukup senang melihat penampilan para pemainnya sejauh ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X