Menang Besar di Laga Pertama, Klopp Sebut Hull Kini Telah Banyak Berubah

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 Februari 2017 | 19:20 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat mengamati pasukannya menjelang duel Premier League kontra Manchester United di Anfield, 17 Oktober 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat mengamati pasukannya menjelang duel Premier League kontra Manchester United di Anfield, 17 Oktober 2016.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak yakin The Reds bisa menang besar atas Hull City, tim yang di pertemuan pertama mereka hancurkan dengan skor 5-1 di Anfield pada medio September 2016.

Liverpool akan bertandang ke markas Hull, Stadion KCOM, pada Sabtu (4/2/2017). Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sangat membutuhkan kemenangan dengan tujuan yang berbeda.

Hull yang kini berada di posisi ke-19 pada klasemen sementara berharap bisa mendulang poin demi membantu mereka lepas dari zona degradasi dengan koleksi 17 poin.

The Tigers tertinggal empat poin dari tim terbawah di luar zona merah, Swansea City.

Sedangkan Liverpool yang menempati peringkat keempat berharap bisa meraih tiga poin untuk mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions.


Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, berbicara sambil dirangkul oleh pelatih Juergen Klopp seusai pertandingan Premier League melawan Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool, 17 Oktober 2016.(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Selain itu, The Reds juga ingin mengakhiri kegagalan meraih kemenangan pada empat laga terakhir Premier League.

Jelang pertandingan tersebut, Klopp mengaku tidak yakin bisa meraih kemenangan mudah atas Hull.

Bergabungnya Manajer Marco Silva pada awal Januari 2017 menggantikan Mike Phelan membuat The Tigers menjadi tim yang berbeda.

"Saya cukup terkesan. Mereka sudah banyak melakukan perubahan pada susunan pemain utama dan sistem bermain dalam beberapa pertandingan terakhir. Kini, mereka memiliki penampilan yang sangat menarik untuk ditonton," tutur Klopp kepada BBC.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X