Persiba Balikpapan Paling Awal Tiba di Kota Bandung

By Budi Kresnadi - Sabtu, 4 Februari 2017 | 20:45 WIB
Para pemain Persiba Balikpapan menjalani latihan ringan berupa joging di sekitaran Hotel Topas Galeria di kawasan Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2017) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain Persiba Balikpapan menjalani latihan ringan berupa joging di sekitaran Hotel Topas Galeria di kawasan Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Persiba Balikpapan menjadi tim tamu pertama yang hadir dari Grup 3 Piala Presiden 2017. Sejak Sabtu (4/2/2017), anak asuh Timo Scheunemann sudah hadir di Kota Bandung.

Siswanto dan kolega tiba siang hari dan langsung masuk Hotel Topas Galeria di kawasan Jalan Pasteur.

Namun hanya berselang setengah jam setelah masuk kamar, para pemain Persiba sudah keluar lagi lengkap dengan seragam latihan. Mereka langsung menuju lapangan kecil di lingkungan hotel.

Dipandu oleh pelatih Timo Scheunemann, para pemain Persiba melakukan latihan ringan dengan durasi sekitar satu jam.

”Kami hanya latihan ringan untuk cari keringat agar badan tidak kaku setelah melakukan perjalanan dari Balikpapan,” ujar Timo.

Persiba dijadwalkan mencoba lapangan tempat pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (5/2/2017) sore.

Persiba akan memulai perjuangan di turnamen pra-musim ini dengan menghadapi Persela Lamongan, Senin (6/2/2017) sore. Enam hari berselang, Persiba bersua tuan rumah Persib dengan jadwal laga malam.

Pada 17 Februari 2017, Persiba melakoni laga pamungkas Grup 3 kontra PSM Makassar pada sore hari.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X