Chelsea Ungguli Arsenal 1-0 pada Babak Pertama

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Februari 2017 | 20:32 WIB
Pemain sayap Chelsea, Marcos Alonso, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2017).
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pemain sayap Chelsea, Marcos Alonso, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2017).

Chelsea untuk sementara unggul 1-0 atas Arsenal pada babak pertama laga pekan ke-24 Premier League 2016-2017 di kandang sendiri, Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).

Chelsea memimpin lewat gol sundulan Marcos Alonso. Kedua tim langsung tancap gas dengan memeragakan permainan menyerang sejak menit pertama.

Total ada dua tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Chelsea pada interval pembuka. Arsenal juga punya dua percobaan.

Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-13. Berawal dari sundulan Diego Costa yang menghantam mistar, bola rebound langsung disambut Alonso dengan tandukan pelan nan terarah.

Baca Juga:

Gol tersebut juga membuat Arsenal kehilangan bek andalannya, Hector Bellerin. Sang pemain mengalami cedera akibat terkena sikut Alonso saat berduel udara. Bellerin digantikan Gabriel Paulista.

Tertinggal satu gol dan kehilangan Bellerin, Arsenal coba menggebrak. Pada menit ke-38, mereka nyaris menyamakan kedudukan lewat sundulan Gabriel yang menyambut umpan silang.

Hanya, bola bisa ditepis kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Tak ada gol tambahan hingga babak pertama selesai. Chelsea turun minum dengan keunggulan 1-0.

Chelsea 1-0 Arsenal (Marcos Alonso 13')

Chelsea: 13-Thibaut Courtois, 24-Gary Cahill, 30-David Luiz, 28-Cesar Azpilicueta, 3-Marcos Alonso, 15-Victor Moses, 21-Nemanja Matic, 10-Eden Hazard, 11-Pedro, 7-N'Golo Kante, 19-Diego Costa


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X