Pasang Eks Penyerang Deportivo La Coruna, Mitra Kukar Kalahkan Persegres

By Sabtu, 4 Februari 2017 | 21:10 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

0 atas Persegres Gresik United, Sabtu (4/2/2017) malam.

Dua klub Liga 1 musim 2017 ini bersua di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada laga jam kedua hari pertama Grup 1 Piala Presiden 2017.

Dalam pertandingan ini, Mitra Kukar tampil komplet termasuk tiga pemain asing mereka. Bahkan, gol tunggal kemenangan Mitra Kukar dicetak gelandang asing, In Kyun-oh.

Pemain asal Korea Selatan ini mencetak gol jelang jeda laga atau tepat menit ke-44 melalui sepakan bebas dari luar kotak penalti.

Selain itu, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra pada laga ini memasang duo Spanyol, bek Jorge Gotor dan penyerang tengah, Angel Carrascosa Munoz.

Munoz, yang pernah membela Deportivo la Coruna musim 2010-2012, berstatus pemain seleksi Mitra Kukar dan dimainkan sebagai starter. Pemain ini dimainkan sampai menit ke-77 sebelum digantikan Moniega Bagus Suwardi.

Sedangkan dari Persegres Gresik United, pelatih Hanafi hanya memainkan satu pemain asing yaitu Choi Hyun Yeon.

SUSUNAN PEMAIN

Mitra Kukar: Gerri Mandagi (g); Wiganda Pradika, Dedi Gusmawan, Jorge Gotor, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Dhika Pratama, In Kyun Oh; Septian David Maulana, Angel Carrascosa Munoz, Yogi Rahadian

Pelatih: Jafri Sastra


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X