Mustaqim: PS TNI Musim 2017 Punya Gaya Main Khusus

By Suci Rahayu - Minggu, 5 Februari 2017 | 06:21 WIB
Pelatih PS TNI, Mustaqim saat memberikan keterangan ke media untuk laga Grup 3 Piala Presiden 2017 di Ijen Suites Hotel, Sabtu (4/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih PS TNI, Mustaqim saat memberikan keterangan ke media untuk laga Grup 3 Piala Presiden 2017 di Ijen Suites Hotel, Sabtu (4/2/2017).

MALANG, JUARA.net – Sebuah ciri khas khusus akan ditampilkan oleh PS TNI pada Piala Presiden 2017. Bersama pelatih barunya, Mustaqim, PS TNI akan menampilkan permainan yang lugas dan keras. Tetapi, mereka tetap mengedepankan unsur sportivitas.

Selama ini, PS TNI dikenal dengan gaya bermainnya yang keras. Kombinasi semangat juang mereka sebagai tentara dan tenaga pemain muda menjadi andalan.

Ciri khas permainan seperti ini akan dipertahankan oleh Mustaqim.

PS TNI yang pasti tidak boleh tampil lembek. Tentara kan tidak boleh lembek, harus keras, dan tegas. Hilang bola kami kejar lagi sampai dapat. Tetapi, kami juga harus bermain cerdas,” ujar Mustaqim.

”Kami juga masih akan mendatangkan satu pemain asing lagi untuk pemain belakang.”

Pelatih PS TNI, Mustaqim.

Jika dibandingkan pada musim 2016, PS TNI akan tampil dengan komposisi tim yang berbeda. Pasalnya, mereka akan diperkuat oleh dua pemain asing yakni gelandang Ibrahim Conteh dan striker Mamadou Barry.

Mustaqim ingin masuknya dua pemain asing ini memberikan efek positif bagi para pemain PS TNI. Apalagi saat ini, PS TNI banyak diperkuat oleh pemain muda jebolan tim PS TNI U-21.

”Kami juga masih akan mendatangkan satu pemain asing lagi untuk pemain belakang,” tutur Mustaqim.

Pada pertandingan pertama di Piala Presiden 2017, PS TNI akan berjumpa dengan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (5/2/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X