Laga Tanpa Gol, Pelatih Persipura Puji Pemain PSS Sleman

By Segaf Abdullah - Sabtu, 4 Februari 2017 | 22:20 WIB
Bek PSS Sleman, Bagus Nirwanto (depan) melindungi bola dari incaran pemain bertahan Persipura, Ruben Sanadi pada laga pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Bek PSS Sleman, Bagus Nirwanto (depan) melindungi bola dari incaran pemain bertahan Persipura, Ruben Sanadi pada laga pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2/2017) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, memuji kengototan pemain PSS Sleman. Di sisi lain, juru taktik PSS, Fredy Mully, mengatakan timnya justru tengah dinaungi keberuntungan.

Tuan rumah PSS Sleman sukses menahan imbang Persipura via skor 0-0 pada laga pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (4/2/2017).

Adapun status PSS merupakan finalis Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Sedangkan Persipura adalah kampiun Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC).

”PSS bermain bagus. Mereka membuat kami kesulitan pada laga ini," kata pelatih Persipura, Alfredo Vera, pada sesi temu pers pasca-laga.

”Hasil imbang menjadi hal yang baik untuk kami. Tetapi, faktor keberuntungan ambil bagian dalam pertandingan tadi."

Pelatih PSS Sleman, Fredy Mully.

"Soal materi pemain yang ada sekarang, saya pikir mereka berada di level yang sama. Artinya, Persipura memiliki skuat merata," tutur juru strategi asal Argentina itu.

Sementara itu, Fredy Mully mengakui Busari dkk masih harus berbenah. Dia juga berharap timnya bisa lebih siap untuk mengarungi Liga 2 pada April 2017.

”Hasil imbang menjadi hal yang baik untuk kami. Tetapi, faktor keberuntungan ambil bagian dalam pertandingan tadi," ujar Fredy.

Tidak lupa, Fredy juga memuji keriuhan Slemania yang memadati Maguwoharjo. Bahkan, kapasitas stadion pun tidak mampu menahan fans yang meluber.

Pada laga kedua Grup 1, Persipura Bakal melawan Persegres Gresik United, Kamis (9/2/2017). Sementara PSS akan berduel dengan Mitra Kukar pada tanggal yang sama.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X