Hasil Bundesliga, FC Bayern Disetop Schalke

By Beri Bagja - Sabtu, 4 Februari 2017 | 23:53 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (kanan), berupaya merebut bola dari bek Schalke, Holger Badstuber, dalam partai Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Muenchen, 4 Februari 2017.
GUENTER SCHIFFMANN / AFP
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (kanan), berupaya merebut bola dari bek Schalke, Holger Badstuber, dalam partai Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Muenchen, 4 Februari 2017.

FC Bayern Muenchen gagal menghiasi laga pekan ke-19 dengan angka penuh. Langkah sang juara bertahan merangkai tujuh kemenangan beruntun disetop tamunya, Schalke, di Allianz Arena, Sabtu (4/2/2017).

Pertandingan FC Bayern kontra Schalke pekan ini berakhir imbang 1-1. Sang raksasa dari Bavaria memimpin lebih dulu melalui gol cepat Robert Lewandowski pada menit ke-9.

Striker Polandia itu meneruskan umpan terobosan datar Arturo Vidal masuk ke gawang Schalke.

Apes bagi Bayern, Schalke - yang berada di papan tengah klasemen - membalas cepat. Tendangan bebas bek mereka, Naldo, menembus jala gawang Manuel Neuer (13').

Skor 1-1 yang ditentukan hanya dalam momen 4 menit itu bertahan sampai akhir laga.

Duel ini spesial bagi kapten tuan rumah, Philipp Lahm, yang merayakan penampilan ke-500 dengan seragam Die Bayern.

Baca Juga:

Hanya, koleksi 46 angka yang diraup Lahm cs jadi cuma terpaut 4 poin dari tim runner-up, RB Leipzig (42), sebelum klub promosi itu tampil melawan Borussia Dortmund beberapa jam kemudian.

Sebelum ditahan Schalke, Bayern Muenchen secara berturut-turut memukul Werder Bremen 2-1, Freiburg 2-1, RB Leipzig 3-0, Darmstadt 1-0, Mainz 3-1, dan Leverkusen 2-1.

Pada laga lain, Hoffenheim mengamuk saat menjamu Mainz. Mereka menang empat gol tanpa balas.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X