Kembali Turun di Proliga, M Riviansyah Mengaku Pegal-pegal Saat Latihan

By Delia Mustikasari - Minggu, 5 Februari 2017 | 08:00 WIB
Pemain tim voli putra Jakarta BNI Taplus, M Riviansyah menyaksikan laga BNI melawan Jakarta Elektri kPLN pada putaran pertama seri II Proliga yang berlangsung di GOR PSCC Palembang, Sabtu (4/2/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pemain tim voli putra Jakarta BNI Taplus, M Riviansyah menyaksikan laga BNI melawan Jakarta Elektri kPLN pada putaran pertama seri II Proliga yang berlangsung di GOR PSCC Palembang, Sabtu (4/2/2017).

M Riviansyah kembali masuk dalam deretan pemain pada Proliga 2017. Mantan quicker nasional tersebut bergabung dengan Jakarta BNI Taplus.

Rivi kali terakhir bermain pada Proliga 2010 dengan memperkuat tim Jakarta P2B Sananta.

"Saya diajak bergabung dengan BNI sejak November 2016. Rasanya kangen juga sudah lama tidak berpartisipasi," kata Rivi saat dijumpai JUARA di GOR PSCC Palembang, Sabtu (4/2/2017).

Demi mempersiapkan diri pada turnamen bola voli kasta tertinggi se-Indonesia tersebut, pria berusia 32 tahun ini mengambil cuti selama tiga bulan dari pekerjaannya.

"Saat pertama kali latihan bersama, badan saya langsung pegal-pegal. Saya juga cepat capek. Mungkin karena sudah tua ya ha-ha-ha," aku Rivi.

Selama menjalani latihan, dia menilai bahwa pemain muda BNI memiliki potensi yang bagus bagi Indonesia ke depan.

"Namun, mereka hanya jago teknik. Saat bermain seperti tidak punya perhitungan. Makanya, saya suka gemas dengan pemain muda sekarang," ucap pemain yang pernah mengantar Indonesia meraih medali emas pada SEA Games Thailand 2007 dan SEA Games Laos 2009 ini.

Kembali menghadapi suasana kompetisi Proliga, Rivi merasakan banyak perbedaan. Menurut dia, Proliga tahun ini kurang semarak.

"Seharusnya, bisa dikemas dengan lebih menarik karena antusiasme penonton masih sangat luar biasa. Hal itu yang sering membuat saya kangen dengan Proliga," ujar Rivi.


Launching serta perkenalan jersey terbaru tim putra dan putri Jakarta BNI Taplus yang akan berlaga pada Proliga 2017 di lobi Kantor Pusat BNI, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Senin (23/1/2017) siang. (ESTU SANTOSO/JUARA.NET)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X