Gol Injury Time Tentukan Kemenangan Persija

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 5 Februari 2017 | 20:35 WIB
Kiper PS TNI, Teguh Amiruddin, berhasil menangkap bola pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2017 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Kiper PS TNI, Teguh Amiruddin, berhasil menangkap bola pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2017 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017).

 Persija Jakarta menang 1-0 atas PS TNI pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017).

PS TNI untuk kali pertama sejak terjun ke kasta tertinggi sepak bola nasional memainkan pemain asing yakni Ibrahim Conteh dan Mamadou Barry.

Namun, penampilan pemain asing PS TNI belum menjanjikan. Hal tersebit bisa terlihat saat Barry menjadi eksekutor penalti pada menit ke-28.

PS TNI mendapatkan penalti setelah Ahmad Nufiandani dilanggar salah satu pemain U-23 Persija yakni Rezaldi Hehanusa.

Mamadou Barry maju sebagai algojo. Namun, bola hasil sepakan pemain bernomor punggung sembilan tersebut dengan sigap ditepis kiper Andritany Ardhiyasa.

Setelah itu, Persija mendapatkan tekanan dari PS TNI. Akan tetapi tidak ada gol dari kedua tim sampai wasit Kusni meniup peluit tanda istirahat.

Selepas jeda, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco memainkan Novri dan Vava. Namun, kedua pemain perubahan tersebut tak membawa perubahan terhadap permainan tim.

Tak puas, Teco kembali memasukkan pemain baru yakni Armazukih dan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-60.

Di kubu PS TNI, pelatih Mustaqim melakukan perubahan di lini depan dengan mengganti conteh pada menit ke-65.

Hanya berselang dua menit, Wawan Febrianto mengejutkan kiper Andritany dengan melepaskan sepakan keras.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X