Montella Akui Milan Sedang Alami Krisis

By Beri Bagja - Senin, 6 Februari 2017 | 06:05 WIB
Reaksi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Coppa Italia melawan Juventus di J-Stadium, Turin, 25 Januari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Coppa Italia melawan Juventus di J-Stadium, Turin, 25 Januari 2017.

AC Milan menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A. Pelatih I Rossoneri (Merah-Hitam), Vincenzo Montella, mengakui timnya berada dalam situasi krisis.

Minggu (5/2/2017), AC Milan takluk 0-1 ketika menjamu Sampdoria di San Siro. Gol tim tamu asal Kota Genoa itu bersumber dari eksekusi penalti Luis Muriel.

Hasil negatif ini menyusul kekalahan Milan dari Udinese 1-2 (29/1/2017) dan Napoli 1-2 (21/1/2017).

Rapor merah Milan bakal bertambah jika ikut menghitung kekalahan 1-2 di tangan Juventus pada ajang Coppa Italia (25/1/2017). 

Rentetan catatan buruk itu pun menempatkan Milan di peringkat kedelapan pada klasemen. Carlos Bacca cs memetik 37 poin sampai pekan ke-23. Padahal, Rossoneri sempat menghuni peringkat ketiga antara pekan ke-11 dan 16.

"Benar kami mengalami krisis. Inilah sepak bola dan kami menyesal mendapat hasil buruk atas pekerjaan bagus yang telah kami lakukan," ucap Montella kepada Mediaset.

Milan kini terpaut minus tiga anak tangga dari zona antarklub Eropa. Meski demikian, Montella belum mau menyerah.

Ia tetap optimistis bisa membawa pasukannya lolos ke pentas kontinental musim depan.

Baca Juga:

"Krisis hanya soal hasil, bukan permainan. Saya melihat anak-anak memainkan pertandingan yang bagus. Kami tidak beruntung dan tentu saja bisa lebih baik lagi. Pastinya kami masih yakin lolos ke kompetisi Eropa," kata pria berumur 42 tahun itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X