Tantan: Persib Siap Amankan Tiga Poin

By Fifi Nofita - Minggu, 5 Februari 2017 | 22:31 WIB
Pemain Madura United, Gilang Ginarsa diapit duo Persib, Sergio van Dijk dan Tantan (kanan) pada laga putaran pertama TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, 28 Mei 2016.
Dok. PT GTS
Pemain Madura United, Gilang Ginarsa diapit duo Persib, Sergio van Dijk dan Tantan (kanan) pada laga putaran pertama TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, 28 Mei 2016.

Penyerang Persib Bandung, Tantan siap bermain habis-habisan untuk mengamankan poin penuh. Semua itu untuk laga perdana Grup C Piala Presiden 2017, saat Persib kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017).

Pemain berusia 34 tahun ini menuturkan, kondisi skuat Maung Bandung sudah siap tempur.

”Kalau secara persiapan, pastinya kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan perdana dan tidak melihat hasil sebelumnya,” kata Tantan, Minggu (5/2/2017).

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini mengakui, pertandingan perdana akan terasa berat, apalagi lawan yang dihadapi memiliki kualitas plus dihuni pemain berpengalaman.

”Bagi Tantan enggak terlalu penting masalah gol, karena yang terpenting Persib bisa menang.”

Penyerang PersibTantan.

Kendati begitu, Tantan tidak merasa gentar dan berusaha bermain lepas. Apalagi, pada babak penyisihan Grup C ini Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh.

”Kalau dengar-dengar komposisi pemainnya sangat bagus dan berpengalaman. Sekarang ada Hamka (Hamzah), ada Ferdinand (Sinaga), dan Zulkifli Syukur, harus diwaspadai seluruh pemain mereka.”

Sebagai penyerang, Tantan memiliki keinginan untuk mencetak gol pada setiap pertandingan. Namun menurut mantan pemain Persitara dan Sriwijaya FC ini, masalah gol tak jadi prioritas.

Karena yang terpenting baginya adalah bisa meraih tiga poin.

”Bagi Tantan enggak terlalu penting masalah gol, karena yang terpenting Persib bisa menang,” ucap Tantan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X