CLS Knights Kerja Keras Jinakkan Garuda

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 5 Februari 2017 | 23:26 WIB
Duo pebasket CLS Knights melindungi bola dari pemain Satria Muda Pertamina pada hari ketiga seri I IBL 2017 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (22/1/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Duo pebasket CLS Knights melindungi bola dari pemain Satria Muda Pertamina pada hari ketiga seri I IBL 2017 di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (22/1/2017).

CLS Knights Surabaya dipaksa bekerja keras saat menghadapi lawan mereka, Bank BJB Garuda Bandung, pada lanjutan Seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2017.

Juara bertahan IBL itu hanya bisa menang tipis 72-69 atas Garuda saat bentrok di BritAma Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017).

Mario Wuysang tampil sebagai pemain terbaik CLS Knights dengan kontribusi 13 poin, 8 assist, dan 3 rebound.

Sementara itu, dari kubu Garuda, pemain asing Chris Ware menjadi mesin poin tim. Ware yang bermain 36 menit mencetak 27 poin.

"Pertandingan yang bagus, tetapi tim saya harus lebih baik karena setiap kali memimpin, terlalu gampang terambil momennya," tutur pelatih kepala CLS Knights, Wahyu Widayat Jati.

"Sebagai tim juara bertahan, kami tidak bisa bermain seperti ini terus," ucap pelatih yang akrab disapa Cacing itu.

CLS Knights membuka laga dengan kurang oke. Mario Wuysang dkk tertinggal 17-21 pada kuarter kesatu.

CLS Knights baru mendapatkan irama permainan mereka saat kuarter kedua dimainkan. Dipimpin dua pemain asing, Jamarr Johnson dan Dechriston McKinney, CLS Knights unggul delapan poin (43-35) pada akhir paruh pertama laga. 

Garuda mencoba bangkit pada kuarter berikut. Pemain impor Chris Ware menunjukkan kelasnya dengan mendulang poin demi poin.

Hingga kuarter ini, Ware mampu mengumpulkan 23 poin. Sumbangan poin Ware tersebut menipiskan selisih skor menjadi 53-51.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X