Samator Hadiri Jumpa Penggemar di Palembang

By Delia Mustikasari - Minggu, 5 Februari 2017 | 23:04 WIB
Tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator berpose dengan produk Isoplus dalam acara jumpa penggemar di Restoran Bumbu Desa, Palembang, Minggu (5/2/2017).
ISOPLUS
Tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator berpose dengan produk Isoplus dalam acara jumpa penggemar di Restoran Bumbu Desa, Palembang, Minggu (5/2/2017).

Tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator menghadiri acara jumpa penggemar bersama Isoplus setelah menjalani laga kedua seri II Proliga 2017.

Kegiatan tersebut dilakukan setelah mereka menjalani pertandingan melawan Jakarta BNI Taplus di GOR PSCC Palembang, Minggu (5/2/2017).

Bertempat di Restoran Bumbu Desa, pemain dan ofisial bertemu langsung dengan sejumlah penggemar bersama sebagian perwakilan toko dari Wingsfood Grup.

"Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Isoplus dan penggemar," kata Manajer Samator, Hadi Sampurno.

Beberapa pemain Samator kemudian dimintai testimoni tentang misi BeMyself yang diusung Isoplus.

Misi tersebut mengajak seseorang menjadi diri sendiri yang diterapkan dalam sebuah tim voli. Semua posisi memiliki peran penting terhadap kekuatan tim.

"Dengan misi tersebut, kami ingin membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan tim lokal yang diperkuat pemain asing," ucap tosser Samator, Nizar Zulfikar.

Acara dilanjutkan dengan makan malam. Sambil bersantap, Rivan Nurmulki, Rendy Febriant Tamamilang, dan Ibarsjah Djanu (pelatih Samator) melakukan sesi tanya jawab mengenai latihan, pertandingan dan sistem perekrutan tim.

Setelah itu, para pemain melakukan foto bersama tim dan penggemar lalu mereka kembali ke hotel.

"Kami mengadakan acara jumpa penggemar dengan tujuan untuk mendekatkan Samator dengan penggemar, dan Isoplus. Ketiga aspek tersebut tidak bisa berjalan sendiri," kata Asisten Manajer Produk Beverages PT Sayap Mas Utama Sastra Brilliant Toruan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X