Hasil Serie A, 'Quat-trick' Langka Marco Parolo untuk Lazio

By Beri Bagja - Minggu, 5 Februari 2017 | 23:10 WIB
Gelandang Lazio, Marco Parolo (16), dikelilingi rekan setimnya setelah menjebol gawang Pescara dalam laga Serie A di Stadio Adriatico, Pescara, 5 Februari 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Gelandang Lazio, Marco Parolo (16), dikelilingi rekan setimnya setelah menjebol gawang Pescara dalam laga Serie A di Stadio Adriatico, Pescara, 5 Februari 2017.

Pertandingan Serie A pekan ke-23 diwarnai hujan gol. Setelah Napoli menggilas Bologna 7-1 pada Sabtu (4/2/2017), giliran Lazio mencukur Pescara dengan skor 6-2 di Adriatico, Minggu (5/2/2017)!

Drama delapan gol di Pescara memunculkan Marco Parolo sebagai aktor utama buat kubu Lazio.

Tak disangka-sangka, gelandang berusia 32 tahun itu menjadi mesin gol langka dengan ukiran quat-trick atau empat gol ke gawang Pescara. Tiga gol Parolo di antaranya bahkan spesial karena muncul lewat sundulan.

Dia pun menjadi pemain pertama sejak Joaquin Larrivey pada 2012 (Cagliari) yang membukukan trigol lewat kepala sekaligus dalam satu partai Serie A.

Ukiran quat-trick Parolo disebut langka lantaran catatan golnya ke gawang Pescara pekan ini sudah melebihi koleksi totalnya di Serie A sepanjang musim lalu yang cuma tiga gol!

Gol tandukan pertama Parolo ke gawang Pescara lahir pada menit ke-10. Ia menanduk masuk bola hasil umpan Felipe Anderson ke pojok kanan gawang lawan.

Kepala Parolo kemudian menghasilkan gol kedua dengan memanfaatkan sepak pojok Lucas Biglia (menit ke-14).

Pescara mampu bangkit secara hebat dengan balasan dua gol lewat aksi Ahmad Benali (29') dan Gaston Brugman (41').

Akan tetapi, lagi-lagi kepala Parolo bak magnet bagi bola karena menghasilkan gol ketiga Lazio via sundulan pula.

Ia berada dalam posisi sempurna buat mendorong umpan Sergej Milinkovic-Savic yang melintas di muka gawang musuh. Skor 3-2 buat Lazio pada menit ke-49.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X