Ada Hotel dan Rumah Sakit di Stadion yang Direnovasi Pemprov Bali

By Yan Daulaka - Senin, 6 Februari 2017 | 07:01 WIB
Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta.

Setelah selama enam bulan menunggu, akhirnya gambar atau maket Stadion Ngurah Rai di Denpasar diperlihatkan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bali. Nanti, arena olahraga ini juga dilengkapi hotel setelah direnovasi.

Stadion Ngurah Rai akan dibangun kembali dengan anggaran Rp 1,8 Triliun oleh Pemprov Bali.

Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta secara khusus memperlihatkan maket stadion tertua di Pulau Dewata ini kepada JUARA pada Sabtu (4/2/2017).

”Baru mdia Anda yang saya perlihatkan pertama kalinya maket stadion ini. Silahkan Anda memotretnya,” ujar Sudikerta, yang ditemui saat hendak meninggalkan stadion yang pernah dijadikan home base klub Galatama, Gelora Dewata, pada 1990-an.

Pembangunan stadion berkapasitas 18 hingga 20 ribu penonton tersebut disampaikan Sudikerta akan dimulai pada akhir 2017 atau paling lambat awal 2018.

Kini, Pemprov Bali akan mengambil alih pengelolahan stadion tersebut dari KONI Bali. Pada pertengahan tahun ini, Pemprov Bali juga sudah mulai menyiapkan ribuan tenaga kerja.

”Soalnya, bukan saja stadion sepak bolanya saja yang dibangun, tetapi juga ada hotel, yang nanti dijadikan mes atlit serta rumah sakit,” ucap Sudikerta.


Maket untuk Stadion Ngurah Rai yang akan direnovasi Pemprov Bali pada akhir 2017. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X