Sriwijaya FC Tiba di Bali Nyaris Bareng Pusamania Borneo FC

By Yan Daulaka - Senin, 6 Februari 2017 | 01:17 WIB
Rombongan pemain dan ofisial Sriwijaya FC berfoto bersama di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Minggu (5/2/2017) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Rombongan pemain dan ofisial Sriwijaya FC berfoto bersama di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Minggu (5/2/2017) siang.

Tiga tim tamu Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar semuanya sudah berada di Bali. Bahkan, Sriwijaya FC hadir di Pulau Dewata tak jauh beda waktunya dengan Pusamania Borneo FC.

Dua klub beda pulau itu sampai di Bali pada Minggu (5/2/2017) siang. Tiga hari sebelumnya, Barito Putera lebih dahulu tiba di Pulau Dewata.

”Kami tiba jam 13.30 WITA dengan pesawat Batik Air,” bunyi pesan singkat penyerang Sriwijaya FC, Toloahu Abdul Musafri kepada JUARA.

Sriwijaya FC yang ditangani mantan striker timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putra, memboyong 27 pemain. Beberapa pemain baru pun mereka bawa, termasuk Ahmad Maulana.

Gelandang berambut kribo yang musim lalu memperkuat Madura United ini sebenarnya sempat cedera sebelum bertolak ke Bali.

Selama di Pulau Dewata, Sriwijaya FC menginap di Hotel Livio, Kuta. Untuk uji lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sriwijaya FC juga memiliki jadwal beriringan dengan Pusamania Borneo FC pada Senin (6/2/2017).

Pada laga pertama Grup D, Rabu (7/2/217) pukul 16.00 WITA, dua tim asal Kalimantan bersua yaitu Barito Putera kontra Pusamania Borneo FC.

Lalu, Sriwijaya FC bersua tuan rumah Bali United untuk jadal kedua hari pertama laga.

[video]http://video.kompas.com/e/5303656994001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X