Bawa 27 Pemain, Inilah Tujuan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2017

By Noverta Salyadi - Senin, 6 Februari 2017 | 10:05 WIB
Muhammad Nur Iskandar (kanan), mantan pemain Semen Padang, saat mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC, Rabu (1/2/2017).
@SRIWIJAYAFCNEWS
Muhammad Nur Iskandar (kanan), mantan pemain Semen Padang, saat mengikuti latihan perdana bersama Sriwijaya FC, Rabu (1/2/2017).

musim ini di Bali.

”Semua pemain kami boyong ke Bali dan tidak ada yang tinggal di Palembang. Jumlahnya 27 pemain,” ujar Widodo Cahyono Putro, pelatih Sriwijaya FC.

Menurut Widodo, memboyong semua pemainnya berangkat ke Bali dilakukan dengan tujuan terkait program latihan.

Sriwijaya FC memakai turnamen ini untuk mematangkan organisasi permainan tim menuju Liga 1 musim 2017.

”Tim ini belum solid benar, karena banyak pemain baru hadir sehingga membutuhkan adaptasi dengan rekan-rekannya yang lain,” katanya.

”Para pemain baru ini perlu adaptasi dan latihan agar menyatu, termasuk juga pilar pelapis."

Widodo Cahyono Putro, Pelatih Sriwijaya FC.

Widodo menuturkan, dari pemain baru yang dimiliki Sriwijaya FC, banyak di posisi lini belakang. Tiga di antaranya adalah Bio Pauline Pierre, Rudolof Yanto Basna, dan Marco Sandy Meraudje.

Untuk posisi lainnya, ada beberapa nama pemain baru, diantaranya gelandang Rahmad Hidayat dan penyerang M Nur Iskandar.

”Para pemain baru ini perlu adaptasi dan latihan agar menyatu, termasuk juga pilar pelapis. Sehingga di Bali, kami disamping mengikuti turnamen juga akan menggelar latihan,” tutur Widodo.

Widodo mengaku walaupun banyak pemain baru di timnya, tetapi tetap optimis bisa memenangi pertandingan melawan Bali United pada laga pertama mereka.

Walau, kemenangan 2-1 atas Bali United pada TSC 2016 tidak dijadikan ukuran untuk pertandingan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X