Pelatih Baru Bali United

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 6 Februari 2017 | 14:36 WIB
Pelatih timnas, Alfred Riedl, dan asisten pelatih, Hans Peter Schaller, saat diwawancari JUARA di Hotel Novotel, Bogor, Sabtu (6/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pelatih timnas, Alfred Riedl, dan asisten pelatih, Hans Peter Schaller, saat diwawancari JUARA di Hotel Novotel, Bogor, Sabtu (6/8/2016).

Bali United resmi menunjuk Hans Peter Schaller sebagai pelatih baru tim berjulukan Serdadu Tridatu. Pelatih Austria tersebut menggantikan Indra Sjafri yang harus meninggalkan tim lantaran ditunjuk menangani Timnas Indonesia U-19.

Schaller yang sebelumnya menjadi asisten Alfred Riedl di tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2016 itu akan membesut Bali United selama setahun.

"Kenapa kami memilih dia, karena memiliki pengalaman di Indonesia. Visi dan misi kami juga sama. Selain itu, kami menemui kecocokan saat bertemu," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, kepada JUARA, Senin (6/2/2017).

Soal target, Yabes mengaku tak ingin muluk-muluk untuk pelatih berusia 56 tahun tersebut. Yabes hanya ingin dia membawa Bali United berada di papan atas kompetisi musim depan.

"Tidak ada target signifikan lah," tutur Yabes.

Schaller dijadwalkan memimpin latihan Irfan Bachdim dan kawan-kawan pada Senin sore waktu setempat.

Pelatih yang pernah membesut Persiba Balikpapan tersebut akan melakoni debutnya di tim baru saat melawan Sriwijaya FC pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (7/2/2017).


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X