Pelatih PSS Sleman Puji Suporter Klub

By Senin, 6 Februari 2017 | 16:34 WIB
Suporter PSS Sleman membuat koreografi 4D Elang Jawa saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pembukaan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Suporter PSS Sleman membuat koreografi 4D Elang Jawa saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pembukaan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017).

SLEMAN, JUARA.net – Dukungan suporter kerap menaikkan semangat dan motivasi pemain. Tidak terkecuali PSS Sleman yang bermain dengan semangat tinggi saat menghadapi Persipura Jayapura di laga pembukaan Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017).

Para pemain tampil dengan semangat tinggi sehingga mampu memberi perlawanan terhadap Persipura. Dukungan dari dua suporter, Slemania dan Brigata Curva Sud, menjadikan PSS bermain luar biasa.

Tim yang akan berlaga di Liga 2 ini pun mampu mengimbangi Persipura dan mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Hasil tersebut tak mengecewakan karena PSS menghadapi tim kuat Liga 1 dan juara Torabika Soccer Championship. Pelatih Freddy Mulli menunjukkan kepuasannya dengan hasil tersebut.

“Ini adalah hasil dari perjuangan keras pemain. Mereka menunjukkan disiplin dan kemauan keras. Persipura tim yang solid dan sudah terbentuk lama. Mereka juga bermain di kasta teratas,” ujar Freddy.

Freddy juga mengaku terkesan dengan dukungan suporter. Mereka tak berhenti bernyanyi menyemangati pemain sepanjang pertandingan.

“Suporter sungguh luar biasa. Dukungan mereka membuat pemain tampil dengan semangat luar biasa. Aksi mereka sungguh inspiratif. Salut untuk suporter,” tambah Freddy yang ditunjuk sebagai pelatih PSS menghadapi kompetisi Liga 2.

Ia menggantikan Seto Nurdiantara yang membawa PSS menjadi runner up Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Kini, Seto menjadi asisten pelatih Freddy.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X