Ini Dia Maket Stadion Ngurah Rai yang Diperlihatkan Wagub Bali

By Yan Daulaka - Senin, 6 Februari 2017 | 19:38 WIB
Gambar maket Stadion Ngurah Rai di Denpasar yang akan dibangun kembali pada akhir tahun 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Gambar maket Stadion Ngurah Rai di Denpasar yang akan dibangun kembali pada akhir tahun 2017.

Setelah 6 bulan menunggu, maket Stadion Ngurah Rai Denpasar yang akan dibangun kembali dengan anggaran Rp 1,8 Triliun kini bisa diperlihatkan pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov Bali).

Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta, Sabtu (4/1/2017), secara khusus memperlihatkan maket stadion tertua di Bali ini sekaligus meminta kepada JUARA.net untuk didokumentasikan.

"Baru JUARA.net saja yang saya perlihatkan pertama kalinya kepada media. Jadi inilah maketnya, dan silahkan anda memotretnya," ujar Sudikerta yang ditemui saat mau meninggalkan Stadion yang pernah dijadikan home base Gelora Dewata pade dekade 1990-an ini.

Menurut Sudikerta, pembangunan stadion berkapasitas 18 hingga 20 ribu penonton tersebut akan dimulai pada akhir tahun 2017 atau paling lambat awal tahun 2018.

Baca Juga:

Kini Pemprov Bali akan mengambil alih pengelolahan stadion tersebut dari KONI Bali, dan pada pertengahan tahun 2017 ini Pemprov sudah mulai menyiapkan ribuan tenaga kerja.

"Soalnya bukan saja stadion sepak bolanya saja yang dibangun, tapi juga hotel yang nanti dijadikan mes atlit serta rumah sakit," ungkap Sudikerta.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X