Bintang asal Turki Jadi Pemain Anyar Chelsea?

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 6 Februari 2017 | 16:53 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, beraksi dalam duel Grup E Liga Champions 2016-2017 melawan AS Monaco di Louis II Stadium pada 27 September 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, beraksi dalam duel Grup E Liga Champions 2016-2017 melawan AS Monaco di Louis II Stadium pada 27 September 2016.

Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, mengaku akan bergabung dengan Chelsea pada musim depan.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut menjadi daya tarik dari klub Eropa setelah Calhanoglu mencetak enam gol dari 14 penampilan di Bundesliga pada musim ini.

Persoalannya, Calhanoglu tidak akan bermain hingga akhir musim ini. Dia sedang menjalani hukuman empat bulan karena pelanggaran kontrak yang dia lakukan pada 2011.

Namun, pemain tim nasional Turki tersebut mengaku yakin terhadap masa depannya.

"Saya akan menjadi pemain Chelsea pada musim depan. Ada juga sejumlah klub lain yang tertarik kepadaku," kata Calhanoglu.

Calhanoglu melakukan pelanggaran kontrak setelah berselisih dengan klub Liga Turki, Trabzonspor. Calhanoglu yang saat itu berusia 17 tahun bermain untuk Karlsruher SC. Dia setuju untuk bergabung dengan Trabzonspor.

Namun, wacana itu tidak terwujud. Dia memperpanjang kontraknya dengan Karlsruher sebelum pindah ke Hamburg SV pada 2013. Kontrak Calhanoglu bersama Leverkusen akan berakhir pada 30 Juni 2019.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X