Mazzarri akan Perlakukan Niang seperti Anak Sendiri

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 6 Februari 2017 | 19:24 WIB
Aksi M'Baye Niang di pertandingan melawan Arsenal pada 1 Februari 2017 di Emirates Stadium.
ADRIAN DENNIS/AFP
Aksi M'Baye Niang di pertandingan melawan Arsenal pada 1 Februari 2017 di Emirates Stadium.

Pelatih Watford, Walter Mazzarri, bersumpah akan memperlakukan rekrutan baru, M'Baye Niang, layaknya anak sendiri setelah ia mengalami kesulitan di AC Milan.

Niang bergabung dengan Milan pada 2012 setelah menjadi pemain muda dengan potensi besar bersama klub asal Prancis, Caen.

Namun, inkonsistensi dalam menampilkan performa impresif dan minimnya kesempatan bermain membuat perkembangannya tersendat.

Alhasil, dalam dua musim terakhir Milan meminjamkan Niang ke Montpellier dan Genoa. Musim ini, ia juga berstatus sebagai pemain pinjaman di Watford.

Baca Juga:

The Hornets - julukan Watford - meminjam pemain sayap berusia 22 tahun ini hingga akhir musim plus opsi pembelian pada penghujung musim dengan biaya transfer sebesar 18 juta euro atau lebih dari Rp 257,7 miliar.

"Saya memperlakukannya seperti anak sendiri. Berbicara dengannya setiap hari. Saya memberikan masukan dan ia mendengarkan dengan baik," kata Mazzarri.

"Pemain dengan kualitas yang dimilikinya, jika ia melakukan kesalahan pada masa lalu yang terpenting adalah ia tidak mengulanginya. Ia juga terus mengikuti saran saya," ujar dia.

Niang telah memainkan laga debut bersama Watford sebagai pemain pengganti ketika mempermalukan Arsenal dengan skor 2-1 di Emirates Stadium pada tengah pekan lalu.

Niang mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter pada pekan ke-24 Premier League ketika timnya kembali menang 2-1 atas Burnley, Rabu (4/2/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X