Persib dan Persiba Kuasai Grup C Piala Presiden 2017

By Segaf Abdullah - Senin, 6 Februari 2017 | 20:40 WIB
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bali United pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).
Dok. Twitter Persib Bandung
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bali United pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).

Persib Bandung dan Persiba Balikpapan sama-sama menguasai Grup C Piala Presiden 2017. Kedua tim sukses mengalahkan lawannya masing-masing dengan skor identik.

Persib berhasil menang dengan skor tipis 1-0 kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017).

Persib menguasai laga pada babak pertama dengan penguasan bola mencapai 57 persen. Akan tetapi, serangan cepat PSM di awal laga sempat mengejutkan barisan belakang skuat Maung Bandung.

Tidak ada peluang berarti dari kedua tim pada babak ini. Dua percobaan Persib melalui Sergio van Dijk dan Shohei Matsunaga pun belum menemui sasaran.

Lebih baik sedikit, PSM cuma sekali menghasilkan sepakan ke arah gawang lawan. Hasil nirgol pun bertahan hingga peluit paruh pertama ditiupkan wasit.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, Persib sukses memanfaatkan skema tendangan sudut. Vladimir Vujovic yang tidak terkawal berhasil mengonversi sepak pojok tersebut menjadi gol pada menit ke-61.

Selepas gol itu, Persib semakin berhasrat menambah skor. Sementara itu, PSM gagal keluar dari tekanan Erick Weeks Lewis dkk.

Tidak ada gol tambahan hingga peluit akhir dibunyikan. Kemenangan ini membuat Persib memimpin Grup C bersama Persiba Balikpapan dengan tiga poin.

Sebelumnya, tim asuhan Timo Scheunemann tersebut sukses mengandaskan Persela juga dengan skor identik 1-0 via gol striker barunya Marlon da Silva lewat titik putih.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X