TInggalkan Bali United, Indra Sjafri Tak Kuasa Menahan Sedih

By Yan Daulaka - Selasa, 7 Februari 2017 | 04:51 WIB
Raut wajah Indra Sjafri ketika menyampaikan salam perpisahan dalam jumpa pers di Kuta, Senin (6/2/2017),
YAN DAULAKA/JUARA.net
Raut wajah Indra Sjafri ketika menyampaikan salam perpisahan dalam jumpa pers di Kuta, Senin (6/2/2017),

Raut wajah Indra Sjafri seketika berubah sedih saat menyampaikan ucapan perpisahan kepada manajemen Bali United. Hal ini tak lepas dari status dia yang akan menangangi tim nasional usia muda dan kehadiran Hans Peter Schaller sebagai penggantinya. 

Acara tersebut dimulai pukul 11.30 Wita tersebut berlangsung di Restoran Bebek Bengil - salah satu sponsor klub, Tuban, Kuta, Senin (6/2/2017). Ratusan suporter dan awak media hadir dalam acara bertajuk pelepasan Indra Sjafri ke timnas dan perkenalan coach Schaller.

Ketika menyebut suporter Bali United, pelatih berdarah Minang ini pun terdiam sejenak. 


CEO Yabes Tanuri diapit dua pelatih, Indra Sjafri (kiri) dan Hans Peter Schaller (kanan).(YAN DAULAKA/JUARA.net)

Kepada JUARA, Indra mengaku sedih meninggalkan tim yang sudah dibesutnya selama dua tahun. Namun, mengingat panggilan kenegaraan sebagai pelatih timnas U-19, mau tidak mau dirinya harus relah angkat kaki demi Garuda Jaya.

"Sedih iya, tetapi karena yang memanggil saya seorang Jenderal, saya harus siap terima dan siap menjalankan tugas itu," ujar pelatih yang baru merayakan hari jadinya ke-54 pada 2 Februari lalu ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X