Eks Pemain Barcelona Tolak Bantu Luis Milla di Timnas Indonesia

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Februari 2017 | 05:36 WIB
Asisten pelatih Real Zaragoza, Luis Cembranos.
DOK TWITTER @LUISCEMBRANOS
Asisten pelatih Real Zaragoza, Luis Cembranos.

Asisten pelatih Raul Agne di Real Zaragoza, Luis Cembranos (44), menjadi salah satu kandidat pendamping Luis Milla (50) di tim nasional Indonesia. Namun, Cembranos memilih menolak ajakan tersebut.

Cembranos adalah mantan asisten Milla saat masih menangani dua klub divisi Segunda Spanyol, Lugo dan Zaragoza. Keduanya sudah bekerja sama sejak 2015.

Kebersamaan keduanya tak bertahan lama. Cembranos tetap dipertahankan Zaragoza untuk mendampingi pelatih baru Raul Agne saat Milla dipecat pada Oktober 2016.

Kini setelah menerima tawaran menangani Indonesia, Milla ingin kembali menggunakan jasa Cembranos sebagai salah satu asisten.

Namun, mantan pemain Barcelona dan timnas Spanyol itu menolak. Hal ini membuat Milla "hanya" akan bekerja bersama Miguel Gandia dan Eduardo Perez di timnas.

"Saya berharap segala yang terbaik untuk Luis Milla dan Miguel Gandia dalam tantangan baru mereka bekerja bersama tim nasional Indonesia," tulis Cembranos di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih kepada Luis atas kesempatan yang diberikan untuk bekerja bersama Anda dan saya memutuskan untuk tidak bergabung dalam mengarungi petualangan menarik ini."

Baca Juga:

Cembranos pun mengungkapkan alasan dirinya menolak membantu Milla di timnas Indonesia. Dia mengaku lebih senang tetap bekerja di Spanyol bersama Real Zaragoza.

"Sudah dua musim saya di kompetisi di Divisi Segunda yang selalu sulit, tetapi saya merasa lebih cocok di sini," ujar dia di Instagram pribadinya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X