Fachruddin, Sate Lalat, dan Nomor Punggung 26 MU

By Suci Rahayu - Selasa, 7 Februari 2017 | 07:13 WIB
Fachruddin Wahyudi Aryanto, bek Madura United.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Fachruddin Wahyudi Aryanto, bek Madura United.

Dukungan keluarga memang menjadi alasan utama mengapa Fachruddin Wahyudi Aryanto akhirnya memilih berlabuh di Madura United (MU). Namun, pemain belakang berusia 27 tahun ini juga punya alasan lain.

Fachruddin merasa masih memiliki ikatan emosional dengan Madura United. Pasalnya, ada beberapa rekan karibnya yang kini menjadi pilar Laskar Sape Kerap. Salah satunya adalah Rossy Noprihanis, teman satu kamarnya.

"Saya dua tahun di sini, banyak teman di sini, saya juga merasakan sebagai pemain profesional setelah berada di Madura. Suporter dan kitman, banyak (yang masih berhungan), saya sebut satu saja Pak Yasir," ujar Fachruddin.

Selain itu, pemain asal Sleman ini juga menyebut bahwa ia begitu menggemari kuliner khas Madura yaitu sate lalat - sate yang punya irisan daging tipis-tipis.

"Saya biasa membeli di Jalan Niaga Pamekasan," tuturnya.

Fachruddin sudah tampak di antara barisan pemain Madura United pada laga uji coba melawan Persatu Tuban, Minggu (05/02/2017) di Stadion Gelora Pemelingan. Pada laga yang dimenangi Madura United dengan skor 6-0 ini, Fachruddin menggunakan nomor punggung 26.

"Iya, saya sudah minta untuk menggunakan nomer 26," tuturnya.

Fachruddin memang identik dengan nomor punggung 26 selama membela klub. Nomor yang sama ia pakai saat bermain untuk Persepam Madura United dan juga di Sriwijaya FC.

[video]http://video.kompas.com/e/5300643153001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X