Schaller: Bali United seperti Tim di Eropa

By Yan Daulaka - Selasa, 7 Februari 2017 | 12:31 WIB
CEO Yabes Tanuri diapit dua pelatih, Indra Sjafri (kiri) dan Hans Peter Schaller (kanan).
YAN DAULAKA/JUARA.net
CEO Yabes Tanuri diapit dua pelatih, Indra Sjafri (kiri) dan Hans Peter Schaller (kanan).

Hans Peter Schaller melihat Bali United sebagai tim yang mirip dengan klub di Eropa. Hal itu bisa dilihatnya sejak hari pertama datang sebagai pelatih baru. 

Manajemen Bali United pada Senin (6/2/2017) secara resmi memperkenalkan pelatih pengganti Indra Sjafri yang ditarik kembali PSSI untuk menangani timnas U-19. Dialah Schaller. 

Pria 54 tahun asal Austria ini resmi menangani Serdadu Tridatu mulai laga perdana Piala Presiden Grup D saat bertemu Sriwijaya FC, Selasa (7/2/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Saat jumpa wartawan pada Senin siang, Schaller mengaku bahwa dirinya merasa tidak sulit untuk menerima tawaran melaltih Bali United.

"Saat pertama kali bertemu manajemen, saya sangat terkesan dengan apa yang dipaparkan tentang tim ini. Yang dilakukan tim ini seperti di Eropa," ujar asisten Alfred Riedl di timnas senior pada Piala AFF 2016 ini. 

"Saya pernah melatih di klub lain di Indonesia, namun di Bali United terlihat beda. Karena itu, sangat mudah bagi saya mengambil keputusan karena tim ini punya potensi untuk berkembang secara profesional," ujar eks pelatih Persiba Balikpanan dan PSM Makassar ini.

Seusai acara perkenalan yang juga dihadiri ratusan suporter setia Bali United, Schaller langsung memimpin latihan perdana timnya di Lapangan Trisakti, Legian, pada Senin sore. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X