Menang Tipis, Djanur Apresiasi Kerja Keras Pasukannya

By Fifi Nofita - Selasa, 7 Februari 2017 | 04:05 WIB
Pemain Persib saat berlatih di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Persib saat berlatih di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengapresiasi kerja keras pasukannya pada pertandingan perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2017 saat menang tipis 1-0 atas PSM Makasar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (6/2/2017).

Gol tunggal Persib pada laga perdana babak penyisihan Grup C ini dicetak melalui sundulan Vladimir Vujovic pada menit ke-61, memanfaatkan umpan sepakan pojok Dedi Kusnandar.

"Hasil pertandingan ini patut untuk disyukuri, saya ucapkan selamat pada pemain yang sudah tampil maksimal di pertandingan Piala Presiden ini," kata Djadjang setelah pertandingan.

Pelatih asal Majalengka ini mengakui bahwa pertandingan perdana ini cukup berat bagi pasukannya. Pemain memiliki beban untuk meraih hasil maksimal sebagai modal menghadapi laga selanjutnya.

Baca Juga:

"Seperti biasa, pertandingan pertama sedikit berat, kami agak sedikit tertekan. Namun, dari segi permainan, saya puas. Anak-anak bagus, bermain lepas," ucapnya.

Djanur tetap memiliki catatan setelah pertandingan tersebut. Menurut dia, banyak peluang yang diciptakan pada laga perdana ini, namun hanya satu dimaksimalkan menjadi gol.

Hal itu menurut Djanur menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi laga selanjutnya kotra Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

"Mungkin hanya dalam masalah mencetak gol, karena kami banyak menciptakan peluang. Dari segi organiasi permainan, kami cukup baik," jelasnya.

"Saya pikir ini awal yang bagus walaupun menang tipis dari sebuah set piece corner kick. Karena selain menang 1-0, kami main lebih bagus dari pada mereka," tuntasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X