Widodo Berharap Piala Presiden Kali Ini Lebih Berkualitas

By Yan Daulaka - Selasa, 7 Februari 2017 | 11:46 WIB
Widodo C Putro saat memimpin latihan timnas senior di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (5/11).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Widodo C Putro saat memimpin latihan timnas senior di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (5/11).

Hampir semua pelatih klub peserta turnamen Piala Presiden 2017 menyatakan keikusertaannya pada ajang ini untuk menguji kesiapan tim masing-masing sebelum turun tampil pada kompetisi resmi Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung akhir Maret 2017.

Demikian juga dengan pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putra. Mantan bomber timnas yang cemerlang bersama klub Petrokimia Gresik ini berharap ajang Piala Presiden kali kedua ini bisa lebih berkualitas dalam hal penyelenggaraan maupun kualitas peserta.

"Sebelum berkompetisi di Liga 1, maka sebaiknya di Piala Presiden inilah semua kontestan menunjukan kualitasnya," ujar Widodo. 

"Demikian juga kami, Sriwijaya FC. Kami akan memanfaatkan ajang ini untuk memperlihatkan hal itu," tutur pencetak gol salto ke gawang Kuwait pada Piala Asia 1996 ini.

Sriwijaya FC bergabung di Grup D di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bersama Barito Putra, Pusamania Borneo FC serta tuan rumah Bali United.

Laga pertama Sriwijaya FC adalah bertemu Bali United pada Selasa (7/2/2017) malam.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X