'Saya Bisa Saja Pensiun di Persija'

By Segaf Abdullah - Selasa, 7 Februari 2017 | 06:11 WIB
Striker Persija, Rudi Widodo, saat mengikuti sesi latihan tim di Lapangan POR Sawangan, Depok, Selasa (24/1/2017) sore WIB.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persija, Rudi Widodo, saat mengikuti sesi latihan tim di Lapangan POR Sawangan, Depok, Selasa (24/1/2017) sore WIB.

Striker Persija Jakarta, Rudi Widodo (33), tidak menampik kemungkinan gantung sepatu di tim ibu kota. Kini, sang pemain memang telah mengantongi lisensi pelatih C AFC.

Usia Rudi tidak muda lagi untuk ukuran pesepakbola. Ditambah, regulasi PSSI soal pembatasan usia membuat pemain berumur di atas 35 tahun sudah harus berancang-ancang menjadi juru taktik tim.

"Ya, jika dipercaya manajemen Persija, saya bisa pensiun di sini. Hitung-hitung sambil belajar melatih nantinya," ucap Rudi kepada JUARA, beberapa waktu lalu.

Selain masih aktif sebagai pemain, Rudi Widodo juga terlibat dalam jajaran kepelatihan akademi sepak bola yang didirikannya yang bernama RW 10.

Akademi sepak bola RW 10 lahir di Pati, Jawa Tengah yang notabene kota kelahiran Rudi. Diketahui, nama akademi tersebut diambil dari inisial dan nomor punggung yang Rudi kenakan.

"Insya Allah, ilmu yang saya dapat dari kursus kemarin akan diaplikasikan di akademi RW 10. Jadi, saya bisa tularkan ilmunya untuk anak-anak muda di Pati," tutur Rudi.

Pada Piala Presiden 2017, Rudi menjadi penentu kemenangan Persija atas PS TNI pada laga perdana Grup B di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/2/2017).

Gol eks pemain Bhayangkara FC itu pada masa injury time babak kedua sukses mengamankan tripoin Persija.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X