Cavaliers Kerja Keras untuk Kalahkan Wizards

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 7 Februari 2017 | 14:22 WIB
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (#23), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, James Jones (#1), pada pertandingan melawan Oklahoma City Thunder di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, pada Minggu (29/1/2017).
GREGORY SHAMUS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (#23), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, James Jones (#1), pada pertandingan melawan Oklahoma City Thunder di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, pada Minggu (29/1/2017).

Cleveland Cavaliers dipaksa bekerja keras saat menjalani big match Wilayah Timur melawan Washington Wizards di Verizon Center, Senin (6/2/2017) malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Tim juara bertahan itu melalui babak perpanjangan waktu alias overtime (OT) terlebih dahulu sebelum akhirnya menang atas Wizards dengan 140-135.

LeBron James tampil sebagai pemain terbaik dari kubu Cavaliers. Kendati mendapat fouled out pada babak overtime, James tercatat mengemas 32 poin, 7 rebound, 17 assist, 2 steal, dan 2 blok.

James juga menjadi penyelamat Cavaliers dari jurang kekalahan setelah tembakan tiga angkanya pada detik-detik terakhir kuarter keempat menemui sasaran.

Melalui tembakan tiga angka tersebut, Cavaliers mengimbangi skor Wizards menjadi 120-120 dan memastikan laga berlanjut ke babak overtime.

Pada babak overtime, tensi duel antara Cavaliers dan Wizards belum juga mengendur. Kedua tim silih berganti mendulang poin hingga kedudukan 136-135 untuk keunggulan Cavaliers.

Wizards sebetulnya punya kesempatan berbalik unggul andai percobaan tembakan tiga angka Bradley Beal berhasil menemui sasaran.

Cavaliers semakin memperlebar selisih poin mereka setelah dua tembakan bebas Kyrie Irving dan Kevin Love mulus memasuki keranjang Wizards. Cavaliers pun menang dengan marjin lima poin.

Dari big match Wilayah Barat, Memphis Grizzlies berhasil menundukkan San Antonio Spurs di FedEx Forum dengan 89-74.

Melalui kemenangan ini, Grizzlies kian menempel Los Angeles Clippers yang untuk sementara berada di urutan kelima klasemen.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X