PSS Sleman Vs Mitra Kukar, Asing dan Suporter

By Kamis, 9 Februari 2017 | 11:45 WIB
Penyerang Mitra Kukar, Zulham Zamrun (kanan) berebut bola dengan gelandang Persegres, Gusti Rustiawan pada laga perdana kedua tim pada Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Penyerang Mitra Kukar, Zulham Zamrun (kanan) berebut bola dengan gelandang Persegres, Gusti Rustiawan pada laga perdana kedua tim pada Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) malam.

Mitra Kukar sukses merengkuh tiga poin di laga perdana Piala Presiden kontra Persegres Gresik United lewat kemenangan 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (4/2/2017). Mereka pun kian siap untuk melanjutkan tren positf saat bersua tuan rumah PSS Sleman, Kamis (9/2/2017).

Penulis: Kukuh Wahyudi/Gonang Susatyo

Terlebih lagi, pilar asing Mitra Kukar bakal terjun dalam kondisi prima. Tak seperti laga pertama yang turun dalam kondisi fisik kurang maksimal.

Saat itu, Jorge Gotor (bek) dan Angel Carrascosa (striker) baru bergabung bersama tim pada dua jam sebelum pertandingan. Walhasil, Gotor dan Angel tak bermain 90 menit.

Gotor digantikan oleh Saepuloh Maulana dan Angel digantikan Moniega Bagus Suwardi.

"Mereka baru datang ke hotel sekitar pukul 14.00. Gotor dan Angel baru menyelesaikan urusan administrasi sebelumnya," kata Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar.

Jafri menambahkan, anak asuhnya tak sabar menghadapi PSS, yang bakal didukung oleh puluhan ribu pendukungnya.

Baca Juga:

"Saya dan pemain justru senang ditonton oleh banyak orang. Sebab jika kami main di Tenggarong (markas Mitra), penontonya tak sebanyak di sini (Sleman). Kami akan bermain lebih bersemangat," tutur eks juru taktik Persipura itu.

Jika Jafri saja senang, begitu juga pelatih PSS, Fredy Mully, dengan kehadiran basis besar suporter timnya. Arsitek senior itu pun sadar bahwa kehadiran suporter fanatik harus diimbangi dengan prestasi tim yang gemilang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X