Luis Milla Fokus Pantau Tiga Klub di Piala Presiden 2017

By Segaf Abdullah - Selasa, 7 Februari 2017 | 19:55 WIB
Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru timnas Indonesia di kantor PSSI pada Jumat (20/1/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas seusai diperkenalkan sebagai arsitek baru timnas Indonesia di kantor PSSI pada Jumat (20/1/2017) sore.

22, Luis Milla, bakal fokus memantau Piala Presiden 2017 di dua kota, Malang dan Bali.

Hal itu diungkapkan Ade Wellington selepas sesi temu pers kunjungan perwakilan AFC di kantor PSSI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017) sore WIB.

Malang menjadi kota tuan rumah Grup B. Sementara itu, Bali adalah tempat pelaksanaan dari laga Grup D.

”Kami telah menyodorkan daftar nama 45-50 pemain kepada Luis Milla. Dalam daftar tersebut, mayoritas pemainnya bermain di Grup B dan Grup D,” ucap Ade.

Sebelum bertolak ke Kuala Lumpur untuk berjuang di SEA Games 2017, skuat Garuda Muda pun akan digembleng di Jepang atau Korea Selatan.

Tiga klub yang menjadi perhatian khusus Milla yakni Arema FC dan Bhayangkara FC di Grup B. Sedangkan di Grup D yaitu Bali United.

Dijadwalkan, Milla beserta istrinya baru tiba di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Kemungkinan, juru latih asal Spanyol mulai melakukan pemantauan pada laga grup B dan D pada Sabtu (11/2/2017) dan Senin (13/2/2017).

Selain itu, Milla juga akan tetap memantau striker blasteran Indonesia-Belanda milik Jong Ajax, Ezra Walian.

Milla bakal melakukan pemusatan latihan jangka menengah di lapangan SPH, Karawaci, Tangerang pada akhir Maret 2017. Pada Mei 2017, Indonesia U-22 dijadwalkan berlatih selama sebulan di Spanyol.

Sebelum bertolak ke Kuala Lumpur untuk berjuang di SEA Games 2017, skuat Garuda Muda pun akan digembleng di Jepang atau Korea Selatan. Pemusatan latihan ini untuk periode Juni-Juli 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X