Ibrahimovic Penyebab Martial Tampil Buruk

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Februari 2017 | 23:02 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tanpa kostum), melakukan selebrasi dengan memeluk Anthony Martial dalam laga Community Shield kontra Leicester City di Stadion Wembley, London, Inggris, 7 Agustus 2016.
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tanpa kostum), melakukan selebrasi dengan memeluk Anthony Martial dalam laga Community Shield kontra Leicester City di Stadion Wembley, London, Inggris, 7 Agustus 2016.

Bek legendaris Manchester United asal Prancis, Mikael Silvestre (39), mengungkapkan penyebab kompatriotnya, Anthony Martial (21), tampil buruk bersama The Red Devils pada musim 2016-2017.

Anthony Martial langsung menjadi buah bibir ketika bergabung dengan Manchester United pada 1 September 2015. Tak tanggung-tanggung, dia menobatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak kubu Old Trafford musim 2015-2016 dengan koleksi 17 gol.

Namun, Martial mengalami penurunan performa pada musim ini. Dari 22 pertandingan, eks striker AS Monaco tersebut baru mengemas enam gol.

Terkait degradasi penampilan Martial, Mikael Silvestre mengutarakan pandangannya.

"Dia adalah top scorer klub musim lalu, tetapi tahun ini dia menjadi pemain yang berbeda," kata Silvestre kepada TalkSport, Selasa (7/2/2017).

Silvestre pun menerangkan secara lebih lanjut.

"Dia melalui musim panas yang sulit bersama Prancis. Dia tidak mampu tampil bagus dalam beberapa pertandingan, bahkan sempat tidak dimainkan," ujar Silvestre.

"Anda juga perlu mengingat episode ketika dia mengikhlaskan nomor punggungnya diambil Ibrahimovic. Dia tidak senang dengan hal tersebut," tutur Silvestre lagi.

Baca Juga:

Martial memang menjadi bagian dari skuat Prancis yang menjadi finalis Euro 2016. Namun, dia cuma dimainkan sebanyak 68 menit tanpa sanggup memberikan kontribusi gol maupun assist.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X