Cuadrado Bikin Gol Tendangan Geledek, Sang Ibu Bersuara

By Septian Tambunan - Rabu, 8 Februari 2017 | 06:21 WIB
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.

Marcela Cuadrado mengungkapkan kegembiraan dia setelah melihat anaknya, Juan Cuadrado, mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Juventus atas Inter Milan dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Minggu (5/2/2017).

"Ketika saya melihat bola masuk saya berkata 'akhirnya'. Saya telah menunggu untuk melihat dia melakukan selebrasi," ucap Marcela kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (7/2/2017).

"Gol yang indah. Seusai pertandinagn saya memeluk dia dan mengatakan, 'kamu hebat'," ujar Marcela.

Marcela menyadari Juventus adalah klub yang bisa membuat Cuadrado bahagia. Tidak seperti di Chelsea yang membikin gelandang asal Kolombia ini kerap menghangatkan bangku cadangan.

"Membela Chelsea merupakan periode paling berat dalam karier dia. Pada musim panas ini, saya terus berdoa setiap hari agar dia bisa kembali ke Juve," kata Marcela.

Cuadrado merupakan pemain Chelsea sejak 2 Februari 2015. Dia ditebus kubu Stamford Bridge dari Fiorentina.

Namun, Cuadrado tidak terpakai dan dipinjamkan pertama kali ke Juventus pada 25 Agustus 2015 hingga 30 Juni 2016. Dalam kurun waktu tersebut, dia mampu menorehkan delapan gol dan empat assist dari 40 pertandingan.

Baca Juga:

Catatan itu membuat Cuadrado kembali dipinjam Juventus. Kali ini, dengan durasi tiga tahun terhitung dari 31 Agustus 2016.

Rupanya, ada alasan tersendiri yang membikin pesepak bola berusia 28 tahun ini betah di Juventus, yakni banyaknya kompatriot dia, seperti Carlos Bacca (AC Milan), Jeison Murillo (Inter Milan), dan Luis Muriel (Sampdoria).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X