Striker asal Brasil Ini Selalu Mencetak Gol di Markas Persib

By Budi Kresnadi - Rabu, 8 Februari 2017 | 12:15 WIB
Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva seusai laga timnya kontra Persela pada Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Senin (6/2/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva seusai laga timnya kontra Persela pada Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Senin (6/2/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Bandung menjadi tempat yang bersahabat dengan striker asal Brasil milik Persiba Balikpapan, Marlon da Silva. Terbukti, dia selalu mencetak gol saat bertanding di kandang Persib ini.

Marlon da Silva mengaku gol semata wayang dari titik penalti saat mengalahkan Persela di Piala Presiden 2017, Senin ((6/2/2017), merupakan gol ketiga yang dicetaknya di Bandung.

”Saya senang selalu cetak gol setiap kali main di Bandung. Dua gol terjadi di sini (Stadion Si Jalak Harupat). Sedangkan satu gol lagi di stadion yang satunya (Gelora Bandung Lautan Api),” ujar Marlon seusai laga dengan Persela.

Eks striker Mitra Kukar ini membobol gawang Persib saat masih membela Mitra Kukar pada pembukaan Piala Bhayangkara 2016.

”Kemarin, saya baru berulang tahun. Gol dan kemenangan ini adalah hadiah ulang tahun terindah tahun ini."

Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva

 

Laga itu terlaksana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 17 Maret 2016.

Sayang, meski unggul lebih dahulu, Mitra Kukar pada pertandingan itu takluk dengan skor 1-2.

Gol kedua dicetaknya di Stadion Si Jalak Harupat ketika Mitra Kukar dikalahkan Persib juga dengan skor 1-2. Laga itu pada pekan ketujuh TSC 2016, 18 Juni 2016.

Dari ketiga gol tersebut, pemain berusia 27 tahun ini menyebut gol ke gawang Persela paling berkesan. Karena menjadi penentu kemenangan Persiba dan terjadi sehari setelah hari ulang tahunnya.

”Kemarin, saya baru berulang tahun. Gol dan kemenangan ini adalah hadiah ulang tahun terindah tahun ini,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X