Cisse Pensiun demi Menjadi DJ

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 8 Februari 2017 | 01:35 WIB
Djibril Cisse tengah berbicara dalam sebuah acara di Monaco pada 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Djibril Cisse tengah berbicara dalam sebuah acara di Monaco pada 2016.

Djibril Cisse memutuskan untuk gantung sepatu sebagai pesepak bola profesional pada usia 35 tahun. Mantan striker Liverpool memilih konsentrasi menjalani karier baru sebagai disc jockey (DJ).

Cisse resmi pensiun, Selasa (7/2/2017). Sebelumnya, ia juga telah mengumumkan mengakhiri karier profesional pada Oktober 2015.

Keputusan tersebut diambilnya setelah mengalami cedera pinggul yang membuatnya absen jangka panjang.

Namun, Cisse sempat mempertimbangkan untuk kembali bermain seusai pulih pada April 2016, namun tidak berhasil mendapatkan klub yang bersedia menampungnya.

Liverpool, Marseille, Sunderland, Lazio, dan Queens Park Rangers merupakan lima dari total 11 klub yang pernah dibela penyerang asal Prancis ini. Saint-Pierroise merupakan klub terakhir yang diperkuat Cisse.

"Saya suka menjadi pesepak bola dan sejauh ini sepak bola adalah hidup saya. Keinginan untuk terus bermain tentu ada namun harus diakui sekarang sepak bola sudah berakhir buat saya," kata Cisse seperti dilansir FourFourTwo.

Baca Juga:

Setelah benar-benar menyudahi kariernya sebagai pesepak bola, Cisse bukan hanya akan menjadi DJ.

Ia juga akan fokus menjalani pekerjaan lain, yakni sebagai produser dan konsultan musik. Selain itu, ia juga terus berusaha mengembangkan bisnis pakaian dengan merk Mr Lenoir.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X