Crotone Vs Juventus, Memperlebar Jarak

By Rabu, 8 Februari 2017 | 16:12 WIB
Para pemain Juventus semringah setelah gol kedua mereka ke gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Mapei Stadium, 29 Januari 2017.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Para pemain Juventus semringah setelah gol kedua mereka ke gawang Sassuolo dalam laga Serie A di Mapei Stadium, 29 Januari 2017.

Juventus masih memiliki satu partai Serie A 2016-2017 yang belum dimainkan, yakni melawan Crotone. Saatnya Si Nyonya Tua memperlebar jarak dari para rival terdekat ketika duel tersebut akhirnya dilangsungkan pada Rabu (8/2/2017).

Penulis: Theresia Simanjuntak

Hingga pekan ke-23, Juventus unggul enam poin atas Napoli di urutan ketiga dan empat angka atas runner-up, AS Roma, yang baru memainkan gim terbaru kontra Fiorentina (7/2/2017).

Kemenangan atas Crotone bisa kian menjauhkan Juve dari kejaran para pesaing.

Seharusnya tim arahan Massimiliano Allegri mampu membawa pulang tiga poin penuh dari Stadio Ezio Scida. Bagaimanapun, Juve lebih baik dari segala sisi ketimbang lawan mereka yang merupakan salah satu penghuni zona degradasi.

Kendati difavoritkan, I Bianconeri pantang menyepelekan Crotone. Berdasarkan pengalaman, hal tersebut bisa menjungkalkan langkah Juve untuk meraih kemenangan.

Pada akhir November, Juve dipermalukan Genoa, tim yang saat ini menempati papan bawah klasemen, dengan skor 1-3.

Juve, yang selalu kebobolan lebih dulu dalam empat dari lima partai tandang terkini di seluruh ajang, wajib mewaspadai bomber tuan rumah, Diego Falcinelli.

Striker berusia 25 tahun itu telah mengemas delapan gol di Serie A 2016-2017. Di skuat Juve, cuma Gonzalo Higuain yang mencetak lebih banyak gol dari Falcinelli (15).

Uji Kedalaman


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X