Cleaning Service Stadion Dipta Semringah Dapat Hadiah Sepatu dari Hasyim Kipuw

By Yan Daulaka - Rabu, 8 Februari 2017 | 13:54 WIB
Ni Nyoman Srimin (kiri) dan Ni Nyoman Sumen (kanan) terlihat senyum sambil menunjukan sepatu baru  yang diberikan bek Bali United, Hasyim Kipuw.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Ni Nyoman Srimin (kiri) dan Ni Nyoman Sumen (kanan) terlihat senyum sambil menunjukan sepatu baru yang diberikan bek Bali United, Hasyim Kipuw.

Raut wajah Hasyim Kipuw, bek Bali United asal Ambon memang kadang terlihat sangar, bahkan seperti tidak bersahabat kepada mereka yang belum mengenalnya. Tetapi, jangan salah sangka. Karakter keras Kipuw berbalik 180 derajat untuk urusan kesetiakawanan dan sifat sosial.

Salah satu contoh, mantan pemain Persija ini tiba-tiba membawakan dua pasang sepatu bermerek untuk dua ibu yang bekerja sebagai cleaning servise di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Mereka adalah Ni Nyoman Srimin dan Ni Nyoman Sumen.

Sifat baik Hasyim Kipuw mencuat hanya gara-gara melihat kedua ibu-ibu ini saban hari tidak mengenakan sepatu saat bekerja membersihkan kamar mandi, ruang ganti pemain, dan beberapa ruangan di Stadion Dipta.

Baca juga:

Hasyim Kipuw merasa terenyuh dan menjanjikan kedua ibu ini sepatu untuk bisa dipakai bekerja.

"Iya, kami kaget sekali dan sangat senang. Memang, dia pernah melihat dan bertanya kenapa kami tidak memakai sepatu. Lalu, saya jawab saja kami tidak biasa kalau bekerja memakai sepatu," ujar Ni Nyoman Srimin menceritakan kebaikan Kipuw kepada JUARA sesaat sebelum laga Bali United kontra Sriwijaya FC, Selasa (7/2/2017) malam.

"Tetapi," ucap Ni Nyoman Srimin lagi, "Dia mengatakan agar kami tenang, karena nanti dia membelikan kami sepatu. Kami berterima kasih atas kebaikannya."


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X