Dua Datang, Persija Seleksi Tiga Pemain Impor di Piala Presiden 2017

By Segaf Abdullah - Rabu, 8 Februari 2017 | 14:39 WIB
Playmaker asal Cile, Christopher Veas Arriagada, yang berstatus pemain seleksi Persija, diapit dua pemain PS TNI pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Playmaker asal Cile, Christopher Veas Arriagada, yang berstatus pemain seleksi Persija, diapit dua pemain PS TNI pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017) malam.

Persija Jakarta kembali kedatangan dua pemain asing berstatus seleksi saat tengah mencoba gelandang asal Cile, Christopher Arriagada (26).

Kedua pemain impor tersebut yakni striker asal Brasil, Jhonatan Bernardo (28), dan winger asal Jepang, Yukiya Sugita (23).

"Ya, kami tengah menyeleksi tiga pemain asing. Bernardo dan Yukiya merupakan rekomendasi pelatih Teco (sapaan Stefano Cugurra)," ucap Media Officer Persija, Mozes Sosa, Rabu (8/2/2017).

Mozes menambahkan, Bernardo dan Yukiya dipastikan bisa dimainkan pada laga kedua Persija di Grup B Piala Presiden 2017. Skuat Macan Kemayoran bakal bersua tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017).

Menilik jejak rekam Bernardo, sang pemain sebelumnya berkiprah di klub kasta teratas Liga Albania, Teuta Durres. Dia juga berpengalaman bermain di Liga Vietnam selama dua tahun.

Sementara itu, riwayat karier Yukiya sedikit lebih baik. Sang pemain pernah merasakan atmosfer kasta kedua dan ketiga Liga Spanyol bersama Hercules pada rentang 2013-2015.

Akan tetapi, pada 2016, Yukiya justru memilih hijrah ke Liga Thailand dan bergabung bersama Pattaya United sebelum dipinjamkan ke PTT Rayong FC di strata kedua kompetisi Negeri Gajah Putih.

Sejauh ini, skuat Persija diisi lima pilar asing. Selain ketiga pemain seleksi tersebut, dua pemain yang masih dipertahankan yakni bek Willian Pacheco (Brasil) dan gelandang Hong Soon-hak (Korea Selatan).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X