Arthur Irawan Merapat ke PSM Makassar

By Segaf Abdullah - Rabu, 8 Februari 2017 | 18:15 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berpose bersama Arthur Irawan di Hotel Singgasana, Makassar, Selasa (7/2/2017).
DOK. INSTAGRAM/@ROBERTRENEALBERTS
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berpose bersama Arthur Irawan di Hotel Singgasana, Makassar, Selasa (7/2/2017).

Fullback Arthur Irawan merapat ke PSM Makassar. Kini, sang pemain tengah menjalani tes medis dan sudah masuk tahap finalisasi kontrak.

Sebelumnya, Arthur Irawan lebih santer dikabarkan untuk berkostum Persija Jakarta. Eks pemain klub Belgia, Waasland-Beveren itu memang berstatus join-training dengan tim Ibu Kota sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

"Kini, Arthur sedang tes medis dan dalam tahap finalisasi kontrak dengan PSM Makassar. Kontrak akan ditandatangani sebelum laga kedua PSM di Piala Presiden 2017," ucap Ryan Ghozali, perwakilan Arthur saat dihubungi JUARA, Rabu (8/2/2017).

Merujuk pernyataan Ryan, Arthur bakal diresmikan sebelum PSM bersua Persela pada laga kedua Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

"Apakah sudah boleh dibilang resmi? Tunggu saya tanda tangan kontrak dulu saja. Saya akan pastikan pada pekan ini," tutur Arhur.

 

Welcome to Makassar Arthur Irawan Look forward to see you in action

A photo posted by robert rene alberts (@robertrenealberts) on

Usia Arthur yang masih berusia 23 tahun menguntungkan buat PSM. Apalagi, jika aturan PSSI yang mewajibkan setiap klub memainkan tiga pemain U-23 per laga resmi diterapkan pada Liga 1.

Sejauh ini, PSM sudah memiliki empat stok pemain U-23. Keempatnya yakni Syaiful (23, kiper), Wasyiat Hasbullah (22, fullback), Asnawi Mangkualam Bahar (18, gelandang), dan Ridwan Tawainella (21, winger).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X