Tekuk Perseru di Piala Presiden, PSCS Cetak Sejarah Baru

By Segaf Abdullah - Rabu, 8 Februari 2017 | 17:36 WIB
Penyerang PSCS Cilacap, Arief Yulianto (kiri), merayakan golnya ke gawang Perseru Serui pada laga Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Madura, Rabu (8/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang PSCS Cilacap, Arief Yulianto (kiri), merayakan golnya ke gawang Perseru Serui pada laga Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Madura, Rabu (8/2/2017).

Juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B, PSCS Cilacap, sukses menekuk Perseru Serui lewat skor tipis 1-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Madura, Rabu (8/2/2017). Kemenangan ini juga menjadi yang pertama untuk tim kasta kedua pada Piala Presiden 2017.

Pada laga perdana Grup E tersebut, gol semata wayang PSCS Cilacap disumbangkan oleh penyerang Arief Yulianto pada menit ke-44.

Sepanjang babak pertama, PSCS mampu mengimbangi perlawan Perseru. Bahkan, Jimmy Suparno dkk lebih sering membahayakan gawang lawan.

Lima menit sebelum paruh pertama kelar, PSCS berhasil membuka keunggulan lewat skema apik.

Baca Juga:

Menerima umpan dari sisi kanan, Ugik Sugiyanto memantulkan bola via sundulan yang dimanfaatkan Arief Yulianto mencetak gol lewat sepakan jarak dekatnya.

Memasuki babak kedua, tidak banyak peluang berarti dari kedua tim. Perseru gagal menyamakan kedudukan setelah percobaan Ballo Balif dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi kiper PSCS.

Perseru juga gagal memanfaatkan keunggulan pemain setelah diusirnya bek impor PSCS asal Korea Selatan, Juho Oh, pada menit ke-78.

Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Atas kemenangan ini, PSCS menjadi pemimpin sementara Grup E dengan tiga poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X