Semen Padang Raih Kemenangan Tandang Pertama Setelah 342 Hari!

By Segaf Abdullah - Rabu, 8 Februari 2017 | 20:50 WIB
Aksi gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo (tengah), pada laga Grup E Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Rabu (8/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo (tengah), pada laga Grup E Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Rabu (8/2/2017).

Semen Padang meraih kemenangan tandang pertama sejak 342 hari yang lalu! Itu setelah Irsyad Maulana dkk mempermalukan Madura United pada laga Grup E Piala Presiden 2017.

Tim asuhan Nilmaizar tersebut mengandaskan sang tuan rumah lewat skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Rabu (8/2/2017).

Pada awal laga, bomber impor Semen Padang, Marcel Sacramento, sudah membuat kiper Madura sibuk. Sepakan bebas stiker asal Brasil itu masih bisa ditepis Herry Prasetyo.

MU tidak tinggal diam. Peluang mencetak gol didapatkan Winger Bayu Gatra pada menit ke-24. Namun, pemain yang baru saja melepas masa lajang membuat keputusan salah dengan tidak mengoper bola kepada Greg Nwokolo yang berdiri bebas.

Baca juga:

Sacramento kembali mengancam. Tetapi, lagi-lagi percobaannya lewat sundulan masih bisa digagalkan kiper Herry.

Serangan Semen Padang baru membuahkan hasil menjelang paruh pertamaa kelar. Sepakan lemah jarak dekat Vendry Mofu pada menit ke-41 tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Herry.

Pada paruh kedua, laga berjalan lebih menarik. MU yang tidak ingin menanggung malu di depan pendukungnya, bermain lebih agresif.

Beberapa percobaan stiker MU, Luiz Carlos, pun masih sukses diblok barisan belakang Semen Padang.

Greg juga mengahadirkan peluang untuk MU pada menit ke-75. Namun, tendangan bebas terukur eks pemain Persija Jakarta itu masih bisa digagalkan kiper lawan, Muhammad Ridwan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X