Depay Cetak Gol Pertama di Ligue 1, Payet Tetap Tajam

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Februari 2017 | 05:11 WIB
Memphis Depay melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pertama di Ligue 1 sekaligus memastikan kemenangan 4-0 Olypique Lyon atas Nancy di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (8/2/2017) waktu setempat.
JEFF PACHOUD/AFP
Memphis Depay melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pertama di Ligue 1 sekaligus memastikan kemenangan 4-0 Olypique Lyon atas Nancy di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (8/2/2017) waktu setempat.

Rekrutan baru Olympique Lyon yang didatangkan dari Manchester United, Memphis Depay (22), berhasil mencetak gol pertamanya di partai melawan Nancy, Rabu (8/2/2017) waktu setempat.

Pertandingan yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais tersebut berakhir dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Depay tampil sebagai pencetak gol penutup kemenangan setelah tampil sebagai pemain pengganti.

Ia masuk ke lapangan lima menit sebelum babak pertama berakhir dengan menggantikan Mathieu Valbuena yang mengalami cedera.

Baca Juga:

Pada awal babak kedua, Depay berhasil memberikan dampak signifikan. Ia dijatuhkan di dalam kotak penalti sehingga memaksa wasit menunjuk titik putih.

Alexandre Lacazette yang maju sebagai eksekutor dan berhasil membuat Lyon unggul 3-0 atas Nancy pada menit ke-54. Dua gol sebelumnya dicetak Valbuena pada menit ke-39 dan Nabil Fekir (43').

Depay pun akhirnya bisa mencetak gol pertamanya sebagai pemain Lyon empat menit setelah gol dari titik penalti Lacazette.

Ia mampu menaklukkan hadangan kiper Nancy, Sergei Chernik dengan melepaskan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Maxime Gonalons.

Depay bisa mencetak gol pertamanya setelah tampil empat kali di Ligue 1 sejak direkrut pada bursa transfer musim dingin lalu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X