Chris Smalling Ingin Bermain di Markas AC Milan

By Septian Tambunan - Kamis, 9 Februari 2017 | 16:35 WIB
Bek Manchester United, Chris Smalling (kanan), menyundul bola dalam laga ronde keempat Piala FA kontra Wigan Athletic di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 Januari 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Bek Manchester United, Chris Smalling (kanan), menyundul bola dalam laga ronde keempat Piala FA kontra Wigan Athletic di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 Januari 2017.

Bek tengah Manchester United, Chris Smalling (27), mengaku ingin bermain di stadion kebanggaan AC Milan dan Inter Milan, San Siro.

Chris Smalling sudah berseragam Manchester United sejak 1 Juli 2010 dan telah beraksi dalam 235 pertandingan. Namun, ketika ditanya impian bermain di markas lawan, dia menyebutkan nama kandang duo Milan dan FC Barcelona.

"Saya ingin bermain di San Siro dan Camp Nou," kata Smalling dalam situs resmi klub, Rabu (8/2/2017).

"Pilihan yang sulit di antara keduanya, tetapi saya akan lebih memilih San Siro," ucap dia lagi.

Palang pintu berusia 193 cm ini rupanya juga mempunyai harapan jika dapat membela tim bersejarah.

Baca Juga:

"Saya mau bermain untuk tim Inggris yang memenangi Piala Dunia 1966. Saya pikir dengan menjuarai Piala Dunia maka Anda dapat mengakhiri karier dengan sangat, sangat bahagia," ujar Smalling.

"Saya juga ingin memperkuat United 1999 ketika mereka merebut treble. Anda dapat melihat selebrasi mereka pada akhir musim yang menunjukkan betapa pentingnya apa yang sudah mereka raih," tutur dia lagi.

Sejauh ini, Smalling telah mempersembahkan enam gelar bagi Man United, termasuk dua trofi Premier League 2011 dan 2013. Sementara itu, di level tim nasional, dia sudah mencatatkan 29 caps dengan koleksi satu gol untuk Inggris.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X