Mitra Kukar Nyaris Takluk Saat Lawan PSS Sleman

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 9 Februari 2017 | 17:07 WIB
Striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto (terbaring) dikerumuni rekan-rekannya seusai mencetak gol penyama timnya ke gawang PSS Sleman pada laga Grup A PIala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/2/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto (terbaring) dikerumuni rekan-rekannya seusai mencetak gol penyama timnya ke gawang PSS Sleman pada laga Grup A PIala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/2/2017).

 PSS Sleman tampil luar biasa saat melawan Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, (Kamis (9/2/2017). Sempat unggul terlebih dulu, tim berjulukan Super Elang Jawa tersebut dipaksa bermain imbang 3-3.

PSS yang mendapatkan dukungan dari ribuan suporter fanatiknya bermain dengan penuh semangat. Tim berjulukan Super Elang Jawa tersebut mampu unggul terlebih dulu berkat gol Imam Bagus Kurnia pada menit ke-17. Pemain bernomor punggung 11 tersebut melepaskan tembakan voli yang tak mampu dibendung Gerri Mandagi.

Setelah itu, Mitra Kukar langsung memberikan perlawan. Namun, PSS mampu meredam serangan yang dibangun David Maulana dan kawan-kawan. Mitra pun tak bisa menciptakan gol hingga waktu jeda.

Selepas jeda, laga berjalan sengit. Pada menit ke-58, Riski Novriansyah mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan yang dilepaskannya dari luar kotak penalti bersarang di gawang lawan.

Berselang tujuh menit, Riski kembali mencetak gol. Gol berawal dari umpan terobosan Chandra Waskito ke dalam kotak penalti lawan.

Riski kemudian menguasai bola dan dia sukses mengecoh kiper Mandagi. Tanpa kesulitan, dia menceploskan bola ke gawang kosong.

Namun dalam tempo dua menit, PSS kebobolan. Adalah Aldino Herdiyanto yang mencetak gol pertama bagi Mitra.

Pada menit ke-68, giliran Jorge Gotor yang mencatatkan namanya di papan skor. Bek yang pernah membela Real Zaragoza tersebut mencetak gol dengan menanduk bola dari sepak pojok.

Setelah itu, Naga Mekes-julukan Mitra-bermain lebih semangat. Kiper Try Hamdani beberapa kali terlihat harus jatuh-bangun untuk mengamankan gawangnya dari ancaman Mitra. 

Usaha Mitra untuk terhindar dari kekalahan membuahkan hasil setelah Aldino mencetak gol pada masa injury time. Gol tersebut membuat PSS gagal meraih kemenangan dalam laga ini.  

Susunan Pemain


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X